Ukk .. ohh Ukk

Hoi .. Hoi ... bagaimana kabar kalian ? apakah kalian merasakan hal yang sama dengan kuu ? yaitu pengen CPETE-CEPET l e p a s dari UKK ini ??? hhmmm baguss , bagusss gue juga pengennya gitu (apaan coba??) .

Hhhh . . sebenernya di bulan Juni ini , ada beberapa event atau moment ya lebih tepatnya , eh atau
.. yaaa gitu lah , pokoknya bulan ini gue lagi membutuhkan budget yang luar biasa mak nyosss adanya (??) , gue lagi butuh uang yang setok nya agak banyak dan lama , bukan berarti loh kebiasaan gue minta-minta kayak :"om.. minta uang nya om.. sedekahnya om... " kambuh , enggak, gue bener lagi kudu wajib punya uang , soalnya gue bakal mengadakan konser gitu sama barudak (berasaa beneran artiss) ahahah , enggak , jadi gue bakal ikutan Gathering Korea , gue bakal nyenong didepan orang-orang yang terpilih , yaa iyalahh cuman orang-orang yang mau ikutan aja yang pada dateng .

Terus , bakal ada satasvaganza (ini juga bayar , yaahh meski dibayarin sama Aa sih hehe) , uidihh kerrenn nih acaranya . dateng .. dateng.. InsyaAllah gue mau dateng , dann ntar hari buat liburan gue harus ada uang , bagaimana TIDAKK ?? ntar gue baca Komik aka Manga dari manee cobaaaa ?!! hahaha .

Okelha gue tau gue enggak puguh ini nulis apaan , cuman yahh gitu aja , soalnya gue baru nulis 1 kali di bulan mei , mana gue beloom cerita kan ada suprise cake dari sohib gue "Ferge" ? HH... sabarlah kalian wahai Echoers (??) , ntar yah kalo gue beneran senggang gue nulis .

Makasih buat sahabat gue FERGE , buat Allah yang ngasih aku nikmat , dan makasih pak .. buu buat UKK nya , semoga saya BISAA ! aku pasti bisaa ! soalnya aku minum M 150 , "pASTI BISAA!" (LOH ??) .

Hehehe , okedah gitu dulu yaah , dadaah ~~
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Ukk .. ohh Ukk"