Gue.. ee apa ya ?

Entah , gue lagi pengen aja nulis kayak gini :

- Gue tipe orang yang , meski suasana lagi ribut + ada angin ributnya kek , atau ada kerusuhan , pas diangkot , atau saat orang lagi se-sibik-sibuknya , gue masih bisa 'sibuk ' , 'berkutat' dengan pikiran gue sendiri , kadang gue enggak kerasa saat di mobil angkot mau pulang ,eeh udah nyampe lagi (??) .

-Gue bisa berubah jadi orang yang paranoid an kalo lagi suka sama orang , bukan.. bukan kalo gue liat 'dia' gue ngerasa ngelihat pocong lagi jalan tapi , yaaah entah kenapa gue malah takut buat ketemu atau gue dikasiph pilihan , mending mana : makan ice cream , atau loncat dari atap(tapi pas dibawah ada trampolin) saat si 'tersangka'ada didekat kita ? gue milih LONCAT dari Atap (tapi ada trampolinnya) .

-Gue Bisa jadi patung , se-diem-diemmnyaa jadi orang kalo si 'tersangka' itu deket gue . Kadang hati gue bilang : MATII AJJJAA !!

-Gue... eee apalagi ya ? gitu aja dulu lagi ya ? haha sayangnya gue juga belom terlalu mengenal diri 'gue' ini , ahaha , kalo kamu ??

Salam penuh Semangat dari akuu >__< !
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Gue.. ee apa ya ?"