Liburan Yang . .

Hai Echoers ( seperti yang gue bilang dulu-dulu , itu sebutan bagi para pembaca blog gue yang kedengeran seperti maksa , maaap ) . Sebenernya enggak ada alesan khusus gue nulis buat kali ini (biasanya juga gitu kali) , ehehehe .

Kali ini gue libur mendapat jatah 6 hari , sungguh. . sungguh membosankan , memang benar kali ya hukum alam , kalo sekolah bawaannya pengen aja libur , nah loh pas libur pengen sekolah , kangen temen-temen , kangen sama si "dia" (lah , apa hubungannya sama hukum alam ??) .

Sebenernya liburan gue enggak bener-bener terdengar begitu tragisnya , dan untungnya gue enggak masuk koran karena "mati kebosanan" atau ada headline di sebuah majalah ditulis "seseoranag ditemukan telah menjadi jamur yang jamuran karena dia menderita kebosananstadiulimaalamkduhbosennunggunya" itu baru dramatis apalagi kalo dikasih penekanan , dan warna jamurnya pink gituloh --->sumpah enggak lucu ! .

Selama hampir 6 hari ini (tanggung banget sih pak liburnyeeee) , gue me-refres otak gue dengan tontonan yang begitu membuat gue bergairah buat menontonnya( kayak mau nonton ape aje nih ) , yup gue beli dvd drama korea sama jepang satu , ehehee drama yang gue beli adalah : Iljimae , Love Generation , sama Big Bang yang konser tahun 2009 yang lalu . Sebelnyaa enggak dapet diskon pas belinya , tapi bonusnya dikasih 1 kaset lagi , yaa udah deh terpaksa gue milih goong aka Princess Hours (padahal sih gue rencanannya mau nginget-nginget masa lalu gitu , hiii jadi malu . Ehem next ) .

Nih ya , Ijiimae gue kira , kayak drama yang wajar-wajar aja , maksudnya setting nya kayak jaman sekarang tetapi eh tetapi , kayak kolosal gitu . "Glek~~ gue cari yang lain dulu deh pikir gue , gue takutnya ngebosenin " . Gue tanya lagi sama si Aa nya , " East of Eden ada?". Terus Si Aa nya bilang "Ada , tapi 7 disk malah" . Dipikiran gue : "Doeng. .! 7 hii----->maksudnya gue ketakuan akan harganya , secara haraga 1 disk nya 6 rehong " .
Tapi pas gue nanya dorama jepangnya yang gue mau , lagi kosong , dan entah kenapa .. mungkin nasib berkata lain , akhirnya , gue dengan Love Generatioan dipertemukan , ooowowow gue nunggu buat punya dvd nya . Emang sih ini pilem jadul nya Takuya kimura , tapi gue kagak nyesel soalnya gue tau ini dorama rame .Terus terakhir deh , mungkin karena yayang gue di Korea sana pada kangen sama gue neggak dijenguk-jengukin (baca :big bang) mata gue kembali tertuju tak sengaja pada Live concert nya Big Bang tahun 2009 , okelah gue putuskan untuk segitu aja dulu , kayaknya budget nya kagak bakaln cukup nih .

Dan Brem..bremm (gue mengasumsikan itu suara motor) gue cabut pulang kerumah , dan jrengg dengan hasrat yang membara , dan gue lagi fire kayak lagunya 2ne1 , gue memutuskan untuk menontonnya besok pagi aja , ehehe .

Nah , lama kujalanii bersama dengan dvd baru ku yang kubeli , ceritanya .. eee kayak gini :

Iljimae = Sumpah ini pas awal-awal nya , bosen banget gue jadi teringat kata-kata si Aa nya pas muka gue keliatan ragu buat jadi beli Iljimae :

Gue : A ini banyak cintrong-cintrong nya atau perang-perangnya (gue lagi bosen liat yang kayak gitu an ehehe , maklum aja gue kan juga cewe ) .
Aa : Banyak cintanya .
Gue : Bohong (oke gue enggak se-jutek itu nannya nya) .
Aa :Serius !
Akhirnya tergoda juga gue , yaa sudahla gue beli , smeoga aja rame , gue juga bingung mau nonton apa ? reprensi yang gue dapet dikit . Terus mengenai rame atau enggak nya , yaa lumayanlah dari episod 5 keatas , rame ehehe .

Love Generation = Jangan nanya deh , Rame ! meski jadul mukanya Kimutaku , tapi kalo orang udah ganteng dari sono nya mah , mau jadul kek , ompong 13 biji giginya juga tetep ganteng , asal dia rajin mingkem aja ahahahaha .

Big Bang konser 2009= Maap VIP , maap yayang ku G-Dragon , T.O.P aku belom nonon semuanya tapi iyaaa pasti nanti aku nonton , aku cuman nonton suman seperempat nya aja .

Goong= Bagus . Berhasil bikin gue mau nangis lagi , Berhasil bikin gue inget lagi sama dia .

Haahahaa okedah , mamah gue udah tereak-tereak nyuruh mandi , dan kayaknya gue harus mandi secara wanita harus kayak gue rajin mandi , rajin makan , rajin buat enggak beresin kamar (loh??) . Dan besok pas masuk gue harus dihadapkan dengan ulangan B.Sunda , doa in gue ya ! Ganbatte ! Ja Ne--->pas gue ngommong ini , gue ditegur sama ketua ekstra gue , jangan bilang kayak gitu lagi , ihh kita kayak bencong ! .
Ya udah sekarang deh gue bilang Ja Minna .

26 Maret 2010
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Liburan Yang . ."