G-RI LOVE

Yeaahhh G-RI , apa itu ???

Toen . .Toeng . . VIP mah pada tau apaan itu , ahahaha

Bisa juga diartikan G-dragon&Seungri , yaa semacam itulah . Eh akhir-akhir ini malah gue nemu banyak nama lainya kayak Jiri , Yongtory , terus . . ee.. yaa itulah ada (sama aja boong taunya cuman 2 ) .

Oke , jreeengg (suara gitar ceritanya ) , dimalam yang sesunyi ini .. , lah salah kok mau nyanyi gue ? bukannnn , bukannn gue mau menyampaikan penelitian gue yang gue bisa simpulkan setelah bertapa 453639 jam yang lalu , hmmm analisis gue adalah :

Kayaknya beneran deh G-Dragon menyimpan sesuatu ke Seung-ri , hhmm gue merasakan hal itu (emang gue G-Dragon ??) . hahahaa itu mah ya , opini gue aja , jujur aja gue keranjingan liat G-Ri selain BIG BANG absolutly , hhhmm dari cara Gd mandangin seungri gue tau pasti da sesuatuuu disana , tapi entah apa (mungkin belek kali ??) .

Gue pernah suka sama orang , semua orang juga gitu , nah gue juga jadi tau kalo mandangin seseorang yang kita suka kan mandanginnya Beda , bedanya gimana , yaa beda aja .

4 April 2010
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "G-RI LOVE"

  1. M Heru A says:
    25 April 2010 pukul 05.51

    suka G - Ri XDD . mereka lucu banget .

  2. echa youjin says:
    11 Mei 2010 pukul 05.44

    wahh iya aku sukaa banget malahh !! >_< ehehehe.