Bukankah itu Menyebalkan ?

Mungkin 30 berbanding 1 aku bisa bareng jalan sama kamu saat masuk gerbang sekolah .

Dang mengapa kamu enggak mengijinkan aku untuk didepan mu ?
Hanyalah sosok mu dari belakang dan dengan segalanya kamu .

Saat kamu menoleh ,
Mengapa Kamu harus membuat tangan aku untuk menutupi pipi yang merah karena malu .

Bukankah itu menyebalkan ?

Aku harus membuat 10000 cara agar aku bisa mengalihkan perhatian untuk menghindari kamu ngeliat aku , dan mencari ruang agar aku dapat ngeliat kamu sedikit .

Mengapa saat aku bertindak bodoh kamu selalu ada dibelakang aku ? dan saat aku menyadarinya aku terlambat untuk membuat agar kamu bisa ngeliat aku sebagai seseorang yang berkelakuan "Normal".

Bukankah itu menyebalkan ?

Aku sebal karena kamu membuat aku harus mengembungkan pipi hanya untuk mengusir kamu dari pikiran aku .

Bukankah itu menyebalkan ? .





hhhh . . aku dengan segala kebingungan .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Bukankah itu Menyebalkan ?"