curhat dan curhat aadc 2

abis nonton aadc 2, mau review males. kalo dikin pasti panjang, mas nico ganteng. haha.

aku ngerasa hawa nico dian ini masih kerasa... omg udah dua hari dan masih kebayang aja. ganteng nya mas nico, sampe barusan nonton aadc pertama di youtube, biarin ah lebay juga.

mas nichoooooooooooo~~~ ganteng banget sih masyaallah.
jadi sok-sok-an kebawa mellow, kepengen bikin puisi tapi muse nya lagi ga ada (pas saat nulis ini), jadi pengen bikin ff nicholas saputra sama dian sastro, plotnya udah ada #cahelah cuman haaa males ngetik,

terus dengerin lagu dewa-risalah hati, keinget 2 tahun lalu, pas lagi kangen-kangen nya sama si mbe ya, muter lagu ini eh si kambing nongol di tab mention, kayak lagi jalan di gurun dikasih air, seger dan bahagia sekali.

dulu sempet bilang gini dalem hati "mungkin nanti bakal berhenti, tapi yaudah nikmatin aja buat sekarang." dan bener, dia berhenti aku ga menikmati.

aku kangen, masih naksir, suka, cuman rasanya ga kayak dulu,,,,,,
yaudah sih, ini lagi fangirling mas nicho kenapa ke si mbek sih ya?
abis dia penjahat jadi inget terus,

liat video buzzfeed soal kenapa bad boy lebih attractive dibanding yang keliatan ramah.
soalnya pas di foto, cowok mingkem itu kelihatan misterius, seksi, bwaaah aduhai mengintimidasi, dibanding sama cowok yang kalau foto ketawa itu attractiveness nya jadi berkurang~

dan yang bikin sama antara mas nicho dan mbek apa?
mingkemnya, haaha meski mbek suka banget pose ketawa, mau mingkem ketawa kek lo tetep cakep dimata gue mbek, kayak mas nicho.. ahahahha.
tapi iam not used to see mas nicho ketawa-ketawa gitu disini, .....  atau kayaknya cuman mbak dian yang bisa buat mas nicho ketawa gini awuu..

ini di video secara diam-diam, dan mas nicho matanyaaaahh~~~

nicho dan dian interaksi dibelakang layar awuuu

dan komenannya bikin LOL

ayolah mas nicho mau istiqamah nungguin mbak dian?


dan keingetan deh komenan gaje pas liat aadc2 dibioskop yang notabene di invansi (?) oleh mbak-mbak setengah baya... ketas, maaapin mbak saya juga kok XD

ini spoiler bukan sih ya, cuman aku gini ngomong ke adis, pas mas rangga mulai muncul.



pas mas nico muncul

ibuibu: "aaaa!!>\\\\<"

aku ama adis papelong-pelong,

Ad: "ini nonton cinta jadi berasa nonton utaran."

A: duh duh dis, man in black lagi!
AD: ..... *pokus ke mas rangga*
A: jangan sampe di gulung (lengan kemeja) jangan sampe.
AD: .... *masih pokus*

dan mas rangga muncul dengan memperlihatkan kemeja hitamnya digulung setengah lengan
A: * Pengsan*

overall aadc2 ini, memang cerita cinta yang klasik, kayak aku sama adis bilang di akhir klasik ga pernah salah, tapi ini emang yang dipengenin sama penonton yang udh digantungin selama 14 tahun, mas,,, 14 tahun ngga kamu ninggalin sayah /lalu ditampar/

hum, tbh, cinta sama rangga pasti ngalamin proses perubahan karakter selama itu well dari mas rangga yang seidkit ,, jadi cheesy atau kalian sadar ga sih rangga tuh ngemodusin mulu cinta sehari itu? HAHAHHAHA. bisaan aja sih nih mas /pukhul dada manjaaah/

atau pas lirik-lirikan mereka di mobil, sumpah geteeeeek. dan cinta nya jadi malu-malu meong nya itu errr getek soalnya kerasa sih kalo cewek sok-sokan ga peduli tapi kepo tuh gituh ew, nyahaha.

rada sedikit apaa gitu asa ada yang hilang, ternyata eh ternyata dari kacamata seorang yang awam ini begini toh, kalo aadc pertama itu beneran dikemas romance-drama, nah kalo yang aadc dua itu terkesan lebih santai, ga rigid kayak pertama, soalnya jadinya gini romance-comedy-drama, jadi cair.
tapi jujur aja aku sebenernya suka kalo aadc yang kedua dikemasnya lebih rigid, kayak aadc satu dibikin susasna nya serius, pekat (?) tapi apakah ini membuat kurang? oh tidak, aku sangat menikmati film ini, bahkan gatau deh ya apa gara-gara yang nonton nya mbak-mbak.. itu suasana di bioskop berasa lagi liat di kamar sambil rada ramai, tapi ga membuat ga asik, malah kata aku dengan suasana yang "ramai" orang jadi ga kagok kalo mau rada sedikit berekspresi, ga jarang loh teriakan "aaaa~" atau "hahahhaa" kayak gitu ngirinin kita pas nonton aadc kemaren, jadi keinget lagi mau lagi.

dan mas nicholas saputra.. aduh masyaallah deh, udah dia muasin banget mata aku, syereee dari head to toe udah... enak diliat, huhu.

makasih buat team produksi aadc 2 kayaknya kita semua senang dan puas deh meski ceritanya fluffy dan rada sedikit bisa di tebak secara keseluruhan, tapi aseli proses di film  nya tahapan-tahapan nya kita ga sangka dan sangat bagus kita menikmati.

yeaaay, selamat menonton ya, katanya perdana kemaren aja tembus 200 ribu loh! semangat buat perfilman indonesia.


mas nicho jangan bosen ya main sama mbak dian, we love you both... our otp *one true pair*

ini kok dari curhat ke review film yang katanya males ngerivew, galo deh kayak mbak cinta ahaha.
selamat nonton ya buat yang belom maaf kalao ini rada sedikir spoiler... (?)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "curhat dan curhat aadc 2"