April april

Ini baru masuk bulan april, tanggal satu.


aku udah lulus alhamdulillah dari bulan desember, udah empat bulan... aku belom dapet kerja Alhamdulillah ada ikutan proyek satu bulan buat mei, alahmdulillah ga kosong banget..

cuman, semoga aku dapet kerja secepatnya aamiin.

temen-temen dikelas udah pada mulai sidang, dan abis sidang, kita insyaallah wisuda bareng. hehe.

aku lagi period denger lagu Lee Hi yang Breathe, baru tahu lah akuh~ enakeun.. dan mellow (?) yah gitu deh kebawa perasaan.

anw meski aku bilang aku kadang lupa rasanya suka ama si mbek, tapi rasanya ada lagi, ada lagi and it is like people even my self sick of it..

aku udah lama ga hubungan ama si mbek, ketemu bisa diitung jari.
aku ga mau bilang aku udah ga suka sama dia,
masih suka, tapi rasanya ga suka kayak dulu.

naksir kali, ya dari pertama cuman naksir.. suka-suka gitulah,
kalo sekarang,.....

kadang aku ngerasa hati aku lagi kosong aja,
kadang aku ngerasa kalo kayak gini ga enak aja, maksudnya i used to love someone, used to has hurt or happy feeling but right now... i just don't feel nonthing,

maybe this is better than i feel sad like past,
but at least.... i need something to make me write something. 

i lost my muse...

perasaan nya 50:50 lah lagi pengen ngerasain suka atau sedih tapi kadang aku juga cape ngadepin perasaan macem-macem ketika suka sama orang.


gatauuuk ah,

pokoknya tetap semangaaad, dan aku akan mendapat pekerjaan seceptanya, aamiin.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "April april"