Kalap beli novel dong

kalapanunggal lagi dingin,
auuuuuu~ dingin dingin dingin.... tapi ini bukan kode aseli dingin. hati-hati ya semua.

tapi bikin mager mandi, serius males banget kalo ga buat keluar ke monika atau kemana kek.

tapi better deh dibanding panas, kalo panas suka cepet kesel nya.
haha.

mau ngobrolin apa ya?
asa banyak hahaha.

eh kemaren dong aku beli novel dan lumayan menguras kantong, ah apalah artiny aitu buat horang kayah tapi aku kan cepet bokeknya,
jadi kemaren beli novel Supernova yang Kestaria,Putri dan Bintang Jatuh sama kumpulan cerita pendek Hanya Kamu Yang Tahu Berapa Lama Lagi Aku Harus Menunggu,

eh buat kumpulan cerpen HKYTBLLAHM itu langsung jatuh cinta sama sinopsis dibelakang nya. isinya harus bikin kita menebak ujung nya mau kemana, duh ilmu semantics dan pragmatics nya aku harus lebih diasah lagi deh, dari beberapa aku yang ngerti nya cuman bisa diitung jari. sisanya aku ga mengerti tapi ketidak mengertian nya aku nikmatin dan aku ga nyesel. buat yang suka tulisan semacam ini rekomendasi sekali loh.

hanya kamu yang tahu berapa lama lagi aku harus menunggu

dan kalo Supernova nya Dee Lestari....
jangan salahin aku dong yang penasaran sama film nya yang nanti bakal di puter desember tahun ini, aaaaaaaaaa~ apalagi bok pemain nya Herjunot ali sama Raline shah ampuun OTP banget lah ini.
jadi nya makin penasaran, kemaren-kemaren karena bokek nyari PDF nya dan susaaaaaaaah banget dapetin ini, dan sebagaimana membuka buku mencium aroma buku itu sendiri dan memilikinya memiliki sensasi beda dan aaaaaaaaaaaah itu indah rasanya :D

kalo Supernova,
jujur tau, telat ye gue bacanya. Tapi untung nya ga telat tuh buat dapetin buku nya, Finnallllleeeehhhhh~
isinya rame, bikin ga bisa berhenti baca, bikin penasaran tapi aku jujur convo reuben sama dimas kurang aku tangkep dengan kepala ini.

dan.......................... sebagai fujoshi aku pengen dong pemain dimas sama reuben itu di switch arifin putra jadi dimas dan hamish jadi reuben,
aaaaaaaaaaaa sebagaimana kita inget arifin jadi uco di the Raid 2, dia kan manisssssssssssss. hahah he is just too sweet to be a seme.

 tapi keseluruhan nya, aku akuin Dee cerdas banget, aku ga yakin bisa bikin. plot nya harus benar-benar mateng, tau mau dibawa kemana, dann sukses aku habis kan bacanya satu hari hahah.


yyaellaaah beli dua novel, abis dalam 2 hari -___________- belom ke monika lagi, bacaaan ku habis tapi emang masih ada beberapa komik yang belom selesai aku baca sih, hahha nunggu hesty ga pusing lagi baru cus kesana lagi, she got the problem with her eye loh kasian. pray for her ok? thank you :D

echa's ig click here for the photos.


dan i guess i'll re-read those novels after ied, with my belly full. it looked like little bit difficult to read those kind of genres with your empty stomach, because of the fasting. make sure your stomach is right,
YEAAAAAAAAAAAAH~ hahaha. 

ey iyaaa semoga hasil UAS nya bagus dan IPK nya naik, aamiin. aamiin juga buat kamu yang baca apapun itu, bismillah semoga kita bisa lebih baik lagi ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kalap beli novel dong"