baru nemu video ini : Balloon, Flower & Cake




HAAAAAAAAAAA~ ogosssh it is just sweet sweeet hahaha meleleh gue, eh serius pas liat video ini disela-sela lagi nge respon tugas, ah klik ini, klik itu dan.... Keenaan Pearce u made it for your GF dan your GAZE feel like to me. OGOSH STOP IT! *lu yang setop* wkwkw.

i just love this video, because i am a convensional girl actually.

karena aku cewe yang konvensional suka hal-hal yang dianggap kuno, 'old school'

aku suka di kasih puisi, suka di kasih surat, suka aja digini-giniin. Hahaha tapi ya engga harus diginiin juga sih pada kenyataan nya cuman, aku rasa yang seperti itu beneran manis dan kerasa tulus aja.

dan karena saya cewe yang suka banget liat cowo pake kemeja putih, aaaaaaaaah kegantengan, kharisma tuh keluar kalo cowo pake baju gitu.

lo gatau men, efeknya >////<

semoga uas nya lancar buat hari ini, aamiin. puter lagi aaaah XD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "baru nemu video ini : Balloon, Flower & Cake"