Aku berbeda (dari biasanya)

Moning~~ wkwk. udah mandi? udah makan? jangan lupa makan yah, nanti kamu cakitt~~ (ih alay)

Hhahaha, oke-oke normal aja deh yah, selamat pagi ^^ ini sih gue pagi-pagi udah ngeblogg aja soalnya ada beberapa urusan yang harus diselesaikan, karena ga punya pulsa maka jalan terampuh yang menyelesaikan nya lewat Intherneetttttt~~ wkwk.

nah jadi inget deh kemaren hari senen gitulah, gue kan ada jadwal ngampus dari jam setengah delapan sampa jam tiga (pada kenyataan nya pulan jam setengah lima chooyyy) mana ada kebagean presnetasi.

karena saya orang nya ga mau ribet (nyatanya eta mah) aku mutusin dong kalo pas lagi keadaan gitu mah ga mau pake baju yang ribet-ribet yang simpel aja, yang asoooyyy geboyyy dipake sampe sore meski panas juga.

nah akhirnya gue pake aja baju kaos biasa sih cuman... em.. sedikit gaya kali yah (ceuk barudak gaul teh GAYA APANYA HAAAAH?!) yah.. mungkin simpel nya bukan kaos biasa yg aku suka pakai lah gitu, udah nebak-nebak juga sih kalo barudak di kelas pasti bakal ngomentarin juga, dan guess whuutt...

pas pagi-pagi ketemu Mira, dia ngeliatin nya udah gimana gitu wkwkwk.

M:" sinarieun pake baju ini?" A:"Pengen nyatei ga mau panas kuliah sampe sore." M:"emang biasana oge pake baju nyantai." -> emm....

terus-terus kata Ika..
S:"echa sinarieun pake kaos? Eh..biasana oge pake kaos ketang." aku bingung bales apa. (mungkin dia bingung mau bilang kaos rada gaul wkwkkw XD)

terus abis pelajaran pertama, kan ada jeda tuh.. abis ngabsen ke prodi, kita jalan bareng lah sama cewe-cewe kelas biasa sepanjang jalan sambil ngobrol-ngobrol gapenting #plak

terus giliran Deis yang ngomentarin (Sebenrnya ikut ditimpalin sama anak cewe yang lain sih)

D:"tinggal pake wedgess we cha terus pake tas transparan, tapi jangan..kasian aku mah, ngabayngkeuna ge embung." -> kagak kepikiran jg xD. MHUHAHAHA itu anak-anak cewe pada ngakak dooong, gue juga ikutan ngakak aduhhh aduuuhhhhh..

Ah, bingung deh gue.. harus gimana XDDDD~

jadi... selama ini... aku teh gimana sih sebenrnya gayanya?
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Aku berbeda (dari biasanya)"