Televisi (Partai)

Hm mayeeem teman -cemaans -> oke semakin kesini makin alayss deh. pfft.

ga tau sih ini cuman, aneh aja ya dipikir, since i know that... televisi swasta nasional kita pemilik/ceo nya orang-orang partai. gapapa sih, alhamdulillah eya~~  pad CEO mau dong satu (ih ??)

cuman, dipikir-pikir... setiap televisi swasta pasti kan ada acara beritanya, apalagi di beberapa tipi* malah ada statsiun yang khusus tuh dari pagi-sampe malem-sampe pagi lagi isinya berita.
(*udahlah ya enakan nulis nya gini gaberibet dan sok-sok indonesia yang benar, bukanya aku ga suka menulis dengan benar, cuman aku cinta sunda jadi yah gitu ajalah yah -> alesan dowang males nulis)

nyajiin berbagai kejadian, malah sering dikupas tajam (atau kadang lebay LOL).. tapi ini menggelitik aku (??) aku udah bilang kalo malah bebrapa dari CEO tipi itu masuk ke sebuah partai, ga masalah sih cuman... aku takut jadi beberapa stasiun telepisi itu beritanya jadi subjektif. malah aku pengen ketawa, apa ya lupa lagi pokoknya salah seorang pembaca acaranya bilang kira2 gini lah intinya : kalo eksekutif udah ga bener, ya tingga masyarakat itu nya yang harus mengawasi. yah kira-kira gitulah.

masyarakat kan berarti termasuk stasiun telepisi itu kan yah?

mau ga mau, sedikit banyaknya televisi2 swasta nasional yang CEO nya masuk partai, akan lebih mengedepankan partai mereka kan?

nah loh kalo udah gitu, gimana ? siapa yang mau mengawasi siapa yang mau subjektif sementara, televisi adalah media yang paling berpengaruh untuk membuat opini publik kan?

nahloh ini  gimanceuuuu okay, kita mungkin udah tau kan mana yang iya dan engga, tapi tetep aja.. hal-hal kayak gitu nge influence juga kan ke kita?

iyalah pasti.

ah tau deh ini ribet, tapi maksudnya pada ngerti khaan? semoga amiin :)

mohon maaf kalo ada salah-salah kata~ nite.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Televisi (Partai)"