Teori aneh

Malem.. hai hai berooow yo yo #sokasik
eh tapi beneran deh gue asik nih lagi nulis ini sambil dengerin lagu Right Now nya Rihanna feat David Guetta. asooyyy boook~ biarin ah malem2 juga itung-itung ajep-ajep ya ga? wkwkw.

eh apa yah, ini menggelitik (alah) pikiran aku akhir-akhir ini, dan gatel banget kalo ga gue tulis sekarang mengenai... teori.. teori... sayangnya bukan teori fisika, kimia atau apapun itu #ciyaan tapi teori aneh gue.

hm.. jadi kalian pernah denger ga teori ini "Katanya ketika kita lagi mikirin seseorang, eh seseorang itu juga katanya lagi mikirin kita."

 Honestly gue pernah denger ini ketika gue lagi dengerin radio pas SMP, mhuhehe langsyuung dong gue jadi seneng, secara pas itu lagi mikirin seseorang (meski lupa sekarang, dulu mikirin siapa wkwkw.)

nah nah.. kalo teori ini ada dan diyakini (oleh sebagian umat manusia) bagaimana hubungan nya dengan mereka para unrequited love? (anjrottt lah ini mah nyindir diri sendir, pfft ga semenyedihkan itu juga sih).

Mungkin kan pekerjaan mereka mikirin gebetan nya, lagi apa, sedang berbuat apa, sama siapa, dimana -> ngedangdut bentar.

nah kalo teori diatas benar, maka sesungguhnya di dunia ini kemungkinan ga akan ada para unrequited love, soalnya kan kalo kita mikirin gebetan kita, otomatis gebetan kita mikirin balik kita kan? (inget teori diatas)
hm? hm? jadi gimana tuh?

kalo teori ini benar syukurlah.. tapi mungkin yang menjadi penghambat untuk terjadinya sebuah hubungan yang saling, mungkin ada banyak faktor yang menghalangi.

jadi, bersabarlah~ kita ga pernah tau apa yang terjadi sesungguhnya.

mentok coy mikirin? yaudah deh balik lagi aja ke teori dasar wanita dan lelaki, "Kalo cowo itu dari mars, sedang cewe dari venus."

yah~~ pinter-pinter aja deh, kayaknya dalam urusan cinta #halah itu juga seperti politik, kadang kita harus pintar menarik atau mengulur, atau kadang.. mungkin... kita yang terlalu dan sering di tarik ulur sama orang lain.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "Teori aneh"

  1. ohimohim666 says:
    23 Mei 2013 pukul 02.13

    ampir tiap hari aku mikirin negara,
    apa negara juga suka mikirin nasip aku ya? #salahfokus

  2. Anonim Says:
    15 Agustus 2013 pukul 04.27

    ya benar, sy tiap hari memikirkan uang tapi uang tak memikirkan sy betapa sy membutuhkannya :(