Sleep over yeay

Yeaay tahun baruuu teroret terootttt -> okay i know for those times.. aku tahu selalu telat nulis di awal tahun, ah biarin yah ini jg baru tanggal 3 ヽ(  ̄д ̄;)ノ

ah apa ya, gue baru pulang abis nginep dong dirumah nya buchou, sama biasa personel juga, Hesty, Adis sama aku. berempat seperti biasa.

agendanya kita nongton pilem, da atuh aku keukeuh pengen liat film Arisan 2.
dan setelah kita solat isya, makan baso (nyumiieehhh) pas mau nyalain kompi, seperti rencana kita sebelumnya kalo mau nginep lagi harus makane skrim walls yg se-ember itu lho~ okay double duch.
ada sih fotonya nanti deh ditambahin disini, entah kenapa twitter web aku rada bitchy. jadi nya aja ke twitter deck. okey maap OOT.

dan yah pas kita liat pilem arisan2 kita jerat-jerit getek gitu liat si rio dewanto, yang mamen macho gitu tapi bisaaaaaaaaaaaaaaa abis jadi gay kayak gitu unyuuuu-unyuu getek kitulah kumaha XD dan kita bilang tante-tante disana dengan segala kehidupan nya cukup absrud buat kita disini -> YAEYALAAH.
tapi gue mengekspektasikan bakal gimana tapi ternyata well.. bukan sok kritikus pilem yang ngerti atau gimana cuman dari pov gue yang awam, gue ga begitu dapet aja gitu feel nya. (watch out i just said about the feeling, and it's relative).

abis itu lanjut deh ke PARFUME...
hoo men gila abis ini, takut sih gue awalnya bisi ada yg sadis atau potong-potongan soalnya si adis sama si buchou udah spoiler-spoiler gitu.... dan entah.. biasa aja menurut aku.
hmm..

abis itu mata udah rada beurat  dan liat hape, O OGOOSSSHH IS ALREADY 1 AM? ━Σ(゚Д゚|||)━
gue kira masih jam 10 lho~
si adis udah golaha golehe gitulah (soalnya die mau ngampus jam 7 pagi bari ga jadi kuliah paginya di cancel), hesty pinggir dia masih sedikit bangun dan yah gitu aja, saat buchou bilang dia mau lanjut liat film HANGOVER, ah gue bilang kalo kuat nongton ga kuat ya tidur.. epekteh ga lama muter BROKE MOUNTAIN, my guess is always rite (so far) pas gue tanya, iya bukan itu ternyata emang BENER. dan o gooshh gue rada nyamanan liat muka asia gitu kalo buat urusan sho ai/yaoi. hmm..
dana ada acara kocak disini tapi di PIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIP aja huhahhahaha.

abis itu... er apalagi yah lupa, pokoknya si adis udah tepar udah bobo, hesty ikutan udah nyungsep di bawah nah nyisa tinggal gue sama si buchou (peliss yah yg tadinya bilang mau tidur cobaaa), biasalah gue bilang PIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIP hahhaha, terus kita nyari-nyari bentar (apa coba) ngobrol deh, tadinya si buchou mau showed off skype nya getooh lah, sekalian juga sih gue pengen liat convo nya si buchou sama PIIIIP nya dia, eh wifi nya rada gajalan gitu yaudah deh kita matiin laptopnya, ngobrol lagiii.. lagi...lagi.... ketawa...ketawa... ngobrol lagii... laggiii ngobrol ketawa.. (anjrit hahrusnya ini dilakukan dengan kabogoh nih bukan sama (≧Д≦).. haha becanda ding, sumpaah kalo kata farida susanty tuh ngobrol sama temen berdua itu momen kebahgiaan kecil i agree with that so DAMN ~!) dan sampai akhirnya adzan awal terdengar.. ya Allah jam 3 sub..uh? and gue bilang ke buchou "lets sleep." dan ga lama si buchou ngomong lagi deh... hauahah salah gue juga make di waro tapi asik sih yaudah deh ngobrol lagi bentar (dari yang tadinya mau sleep) ah ternyata sudahlah gue ngantuk dan kali ini ketika gue bilang "Buchou lets sleep" kita tidur beneran.

paginya ya bangun aja, makan sorabi sama gorengan minum teh... ngobrol lagi sama mereka ber 3.. ha-ha-hihi lagi, setengah 8 kita pulang adis ada kuliah soalnya, seperti pertemuan yang menemukan akhir kita selalu pelukan, buchou mau pulang ke jogja jumat buat UTS, adis juga sih sebenernya jumat udah UAS, hmm gue sama si hesty mah lahh 2 mingguan deui -____________-

semoga nanti buchou februari balik, kita bisa maen lagi berempat O(≧∇≦)O

gue ga tau ada hubungan ya apa dengan tahun baru yang biasanya penuh dengan resolusi, cuman.. mungkin perlahan list-list itu mulai muncul di otak, ga dosa juga ga harus dishare disini, yang penting cara buat ngeraih nya dan semoga pengharapan yang pengen dicapai dapat didengar oleh Allah dan dikabulkan, AMIIN.

fighting for us.. ganbatte ~!!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Sleep over yeay"