Malam kesepian

Oke, ini hari  minggu...

hm.. dan untuk pertama kalinya gue ngerasa kesepian, soalnya gue beneran sendirian dirumah -> ah oke sajuh ini begitu atau baru ngeh/inget lah.. gitulah pokoknya.

hm .. asa sedih.. entah ini gue lebay atau gimana cuman, mamah sama si bapa sama mamah ke bandung ikutan acara 4 bulanan si teh unni sama a iki.

terus si nda, alhamdulillah nda udah kerja lagi, tapi tugasnya di pangandaran, atau beberapa bulan ini nda udah ga dirumah lagi soalnya dia tugas di banjar gitulah sekarang dipindah ke pangandaran.

perlahan-lahan.. entah, gue masih ngerasa biasa aja pas ditinggal a iki nikah (otomatis dia pindah rumah dong) tinggal berempat, asik sih aya si nda keneh. apa-apa bareng si nda, meski kangen ke si a iki teh kadang.

gitu aja sampe nda juga ga ada dirumah, tinggal ber tiga.
lumayan sepi.

ga taulah hari ini kan mamah bapa kebandung, nda pulang kerumah.. tapi minggu sore dia udah pulang lagi. hari ini setelah gue pulang dari training (cah elah) gue ngantuk bobo bentar, terus kebangun pas nda pamit mau pulang kepangandaran.

abis salim..
gue sendirian, sampe jam sekarang gue nulis.
mereka belum pulang, dan kabar nda udah nyampe atau belum kepangandaran paling nanti taunya dari si mamah, nda pasti nelepon/sms.

ah.. ini epek pms deh kayaknya, cuman..  mungkin ini bakal terjadi cepat atau lambat dimana.. anak-ananya si mamah bapa bakal punya 'rumah' baru nya dan 'pergi' kesana, ninggalin mereka. gue aja yang masih dirumah kadang ngerasa sepi kangen rumah rame ketika personelnya masih ada. oke a iki suka dateng tiap minggu kok kerumah ^^

jadi intinya... aku tahu rasanya, mamah.. meski nanti (kalo) aku nikah, punya rumah.. tenang aja, aku bakal rajin pulang #fail XD

ah entahlah esensinya apa ini tulisan, cuman nikmatin deh setiap momen yan terjadi di rumah,saat interaksi sama sodara, orang tua.. ^^

pokoknya semangat, semoga mereka pulang selamat, baby a iki sama teh uni sehat.. and please call me oba-chan not ateu, tante or wtv hii~

selamat malam, fighting ~~!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Malam kesepian"