sajak gajeboo

Matamu terlihat kelabu, disenja yang betaburan dengan hujan,sorot matamu datar seperti sebuah ngarai yang hitam. Dan aku tersesat disana.*

'Hai' katamu,tapi kutemukan hanya jutaan geraman yang tak bersuara.'Hai' lagi katamu dan kudapati tubuhku bergetar sendiri. 'Hai' kataku, dan itu saja.

Suaramu bergetar,seperti daun yang ditimpa hujan.Bergoyang lembut ditelingaku, sayup-sayup terdengar saat mataku terpejam di waktu tidur.



* dan tersesat disana, itu aku dapetnya pas baca sajak punya siapa gitu, maap aku pake. asa bagus.jadinya aja asa pas kalo pake tersesat disana, mantep maap aku udah pakai, semoga dimaapkan.

Nyahaha hasil ke-emo an menghasilkan sajak-sajakan yang aneh dan gaje, ini akibat denger lagu mayudi ayunda yang tahu diri, o gossh that is so beautiful pathetic song, love that :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "sajak gajeboo"

  1. Anonim Says:
    13 Desember 2012 pukul 16.48

    fcoxf [url=http://www.drdrebeatscheapsales.com]cheap beats by dre[/url] ypneli http://www.drdrebeatscheapsales.com mwtm [url=http://www.drebeatsstudioheadphones.com]cheap beats[/url] hazaye http://www.drebeatsstudioheadphones.com euti [url=http://www.beatsdreheadphonesonsale.com]cheap beats by dre[/url] iqaqib http://www.beatsdreheadphonesonsale.com xqlko [url=http://www.dreheadphonesonsales.com]monster beats[/url] bpxzam http://www.dreheadphonesonsales.com pknpt [url=http://www.drdrebeatssales.com]dr dre beats[/url] jeodv http://www.drdrebeatssales.com bafdm [url=http://www.focsa.org.au/myreview/beatsbydre.phtml]beats by dre sale[/url] nbytx http://www.focsa.org.au/myreview/beatsbydre.phtml bqz