Dia (lagi)

Ini udah hampir jam 10 malem an, mata udah mulai berat tapi aku masih belom mau tidur.
aku masih pengen maen kompi, nge galau,. negbiarin pikiran aneh di otak aku masi h ngelayang-layang, mencari menebak-nebak hal-hal yang dianggap orang aneh, tapi engga menut aku. -> apa sih.

terus ini lagi dengerin lagu nya Fujita Maiko-Nee, eh enyak juga lhoo~ meloowww~

entah, lagi diem.. inget lagi, dia. dia.

ih, sumpaah kenapa kenapa itu udah hampir 3 tahun, 3 tahun... dan kejadian nya pun ilegal, aku bahkan ga inget kapan lamanya, dan apanya juga yang di hiung emang apa yang udah kejadian? sebell aku ga bisa lupa.

ga sebgitu inget nya juga sih,cuman.. dia, sosok yang paling nempel diotak aku.
dia berhasil jadi sosok yang menuhin semua ekspektasi aku.
hmmmmmmmmmm dia tuh kayak mata air yang ngalir, menuhin wadah dimana aku lagi butuh air buat ngehilangin tempat aku yang kering.

semua pengetahuan kamu, semua tentang hal yang aneh, absrud aku omongin sama kamu tuh kayak yang lagi nepok in nyamuk tau ga, kayak yang keliatan susah tapi itu enteng ->oke gue ga tau perumpaan yang tepat apalagi.

sumpah aku kangen banget pas kita ngomongin soal satanis, tentang,.. apa ya.. semua yang sepele tapi entah kenapa kamu tuh bisa "makan" , nyapluk "ngelahap" semua omongan aku yang aneh, yang bagi sebagian orang tuh ga masuk akal, ga dimengrti..

huuu...........  -____________- aku pengen kayak dulu lagi, aku belom nemu lagi yang kayak kamu. belom lagi.
api aku kadangngerasa kamu tuh kayak pohon tinggi punya banyak cabang, tapi aku kayak rumput dibawah kamu, aku kadangngerasa anak kecil bangett.. jauuuuh banget (padahal kita seumuran)

emang gemini cocok gitu sama bintang kamu?

hrrrr.. musyrik-musrik gue tau, ah tadi liat dia ol di fb, apa.. sekarang ga salah-salah banget ya kalo bilang, "Hey.. aku kangeeen~"
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Dia (lagi)"