things that i dislike so far

Oke-oke entah kenapa gue pengen banget nulis ini,

  1. gue males mandi (dan pada kenyataan nya gue emang mandi sih -___-)
  2. gue males keramas (kenapa harus keramas? bisa ga keramas nya diwakilin aja gitu?)
  3. gue males gunting kuku ( oh why? kenapa kuku bisa numbuh sendiri sih? males motongin nya, dan terlebih karena gue ga suka kuku panjang maka ini terpaksa harus dilakukan)
  4. gue ngerasa ke ganggu kalo lagi makan tiba-tiba ada bunyi sms (ga tau, kalo dapet sms atau dneger bunyi hape pas makan selera makan langsung ilang, oh ya dan ini bukan salah siapa-siapa sih kalo pas gue makan ada sms, sok aja)

 Udah deh segitu aja dulu hahahaha XDD (ga penting? ih byiariiinnnn :PPP)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "things that i dislike so far"