Rela

"lebih dari semua pikiran-pikiran egois, justru di ribetin menurut aku bukti kita dibutuhkan sama orang lain."

pesan pribadi tersembunyinya adalah, biasa nya saat gue udah mulai mushy, spoilt, whine berarti gue udah nyaman sama orang.
dan gue orang nya kalo udah deket sama seseorang.. rela di ribetin begitu rupa, sumpah. Yah sejauh ini XD.
dan justru saat gue ga diribetin balik gue ngerasa ga ada artinya, maksudnya.. kita deket (afeksi nya bukan hanya untuk lawan jenis atau dalam konteks pacaran/cinta-cinta an saja) dan saat ga dimintai tolong atau apapun gue sedikit bete (jujur aja). sumpah ini gue tipe M atau S sih sebenarnya? haha.

Kamu bisa andelin aku dalam hal apapun kok, serius.. semoga aja aku juga bisa bantuin.

dan ketika gue udah deket sama orang, kasarnya mah yah sok aja ribetin gue begitu rupa gue ikhlas tapi jangan sampe gue disadarkan bahwa gue begitu bodoh buat sampe diribetin begitu rupa. hm gimana yah? bingung kan bacanya?
jadi kasarnya.. jangan sampe aku ngerasa aku kecewa aja sama kamu. that's it. terdengar egois ya gue? hehe. tapi beneran ini yang gue rasain.

atau ini nih penjelasan singkat dari @TheDailyGemin

"A Gemini can give you their all and not think twice about it. Until you cross them and they take it all away like they never gave it to you."



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Rela"