Darah

Haloooo happy week end peoples, Echoers~ but yeah i.., (some interupted)

Echot 1: " Udah cape gue denger bahasa inggris! biasa ajalah)

Me: "Hm oke-oke, but you should more practice it dude, but for now i'll forget it for a while (alibi)
so, so.~~~ini serius.

gue udah lama gak postong disini ya ampun?? ih akika dudung getcoh deh <- wth ?!! gak tau lah setelah sebelumnya gue pernah bilang terllau banyak hal yang terjadi (apaan), forget it gue mau coba postingan yang mutu. udah lama sebenrnya mau posting iini tapi entah kenapa sok ceees~ lupa lagi.
Jajang~~~ gue ditusuk Jarum, buat..







THIS, ini impian gue (impian kok cetek amat yee?) for the fisrt time i tranfused my blood. Oh GOD you know those THING ALL MY BLOOD, ->Faint->lebay. haha iam show off to Buchou about this because she cant tranfuse cause several things.

Rasanya kayak disedot nyut nyut gitu (??) ah apa kalo disedot vampir juga gitu ya ? Yah gapap tho kalo vampir nya ganteng hihi.

btw katanya darah gue normalnya abis 3 bulan,pantes nih aku kok sekarang merasa lemah takberdaya, dan sering pusing (WTH ?!) tapi beneran lho, gak tau perasaan gue atau apa tapi sekarang gue rada gak kuat kalo begadang besoknya pasti nyuut pening. Abis itu gue dikasih susu ultri, wafer tange dll, kasih obat penambah darah juga. tapi gue bingung hanya karena donor mani dikasih segala nya,padahal kan ikhlas-ikhlas aja kali ngelakuin gitu. Tapi untung, rejeki aku aminkan saja. asyiik makasih tau aja abis itu gue laper.

Hehe. btw gue belum pernah cerita tentang masa kuliah gue ya?
hm yah lumayan asik buat sekarang? duluya gue boro-boro ngeh ada cowo "lumayan" dikelas gue, eh lately i found one, two.. hehehe XDD

udah ah, itu jadi nomor berapa di daftar penting gue sekarang. Doakan aja aku bener belajarnya dan suksess meraih apa yang aku inginkn, dan kalian juga (soalnya udah amin-nin dan baca postongan ini,meski hanya satu orang mungkin??)

Random one, STRUCTURE GUE ampun dah harus gue benerin nih, hehe.

and, Random Again.. nanti deh gue cerita tentang Yunjae and several the the flavor on itu, kocak.

My YunJae is FOREVER OKAY~


SEE MY OTP STILL SHARE, if you want cleary please ZOOMING.
credit:twitter

Thats, itu yang mau gue laporin meski belum sebenrnya semua gue laporin.so kalian pada puasa gk? yang lagi puasa ayoo semangat besok saatnya nyate gue (lhoo tidaaaaaak~)



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Darah"