Ulang lagi

Allah,
entah kenapa menyangkut hal ini aku selalu nangis.
Tiba-tiba keingetan "Aku ingin ikutan snptn lagi tahun depan" entah kenapa aku semangat, aku ingin belajar lg bwt meraih apa yang aku ingin.

Tapi nah ini, oke aku akuin aku sempet frustasi jadi abis aku gagal, aku kumpulin buku-buku dan gpapa di buang juga. Dan malangnya di saat aku pengen 'mulai' nanti, bukunya udah di buang, gue nangis T_T buku Go gue yang isinya penting ludes.
Sakit rasanya, aku ingin ikutan lagi tahun depan, semoga aku bisa amiin ^___^ doakan aku.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

2 Response to "Ulang lagi"

  1. ohimohim666 says:
    12 November 2011 pukul 07.54

    gaya lah si eca, geus donor darah sagala :D
    engke nya aku ge rek nyusul mun tekanan sama hb udah normal ;)
    sering-sering posting hal aneh macem gini yah ca, jangan yang galau-galau mulu, biar senyum semangat buat pembaca setia blog kamu...
    *celingak celinguk* *kayanya cuma aku sendirian deh* hehehehe
    anyway, siapa atuh ca, temen sejurusan yg lumayan teh? ga cerita-cerita si eca mah ih :D

  2. e c h a says:
    13 November 2011 pukul 16.00

    aihh buchou XDDDDD iya nanti aku ceritain yah yah fuufufu~ iya kjayaknya blog aku cuman kamu doang yang baca, gara2 ganti nama kayaknya emang pembaca aku turun drastis (hoax)