Tumpahan

Entahlah, ini udah malem .. masih tanggal 24 agustus, dan yah mau nulis apa gak tau, tadiiseng aja liat blog temen gue, ehbaru nyadar masih ada tanggungan buat ditulis, dulu ya satu bulan gue bisa kenecenggg nulis di sini segala rupa gue tumpahin ,Tapi sekarang entahlah gue lagi masih merasakan katakanlah pecahan-pecahan kaca yang yang nusuk di kulit gue (ngerti ga? yah gitu yah gitu deh) hehe.

hm dan sekarang, entah gue masih belom stabil.. but im not ababil. o really ?

yah nanti deh kalo ada hal seru gue ceritan meski lambat laun gue sadar, kayaknya ini gudang kegalauan gue deh, eh yah gapap ketang yah ? ini personal blog gue mau ngoceh apa terserah aku kan yee?

cuman aku pengen bilang,
Ya Allah, semoga aku bisa meraih target-target aku yang 10 mata pelajaran itu, dapet nilai yang memuaskan, amiin.
aku cinta yunjae,
big bang,


eh aku udah beli city hunter sama heartstring sama dorama jepang satu tapi belom di tonton, oke deh nite echoers~


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Tumpahan"