Engga tahu

Duh Ya Allah, hati akukayakapa sekarang isinya ?

Kehidupan sekolah gini,
nulis FANFICTION JALAN DITEMPAT ! dan ada bad newsnya beberapa hari kemarin pas aku bikin itu.

AKU terus belajar~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

AKu terus ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

entahlah, aku gak tuaharus bilang apa.

sekarang kalo aku keluar, akunegrasa dingin aku cuman nelen rasa dingin itu mentah-mentah, aku menganggapnya engga sebanding dengn rasa sakit diharti aku yang sangat sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit,
kalo mata aku kerasa pedih gara2 ngupas bawang, aku ngejal;anin rasa sakit itu mentah-mentah soalnya enggga sbanding sama sakit dihati aku !

ya Allah berikanlah hamba kekuatan untuk memulai smeuanya agr lebih baik lagi ^^

aku sakit ya Allah sakit seklai di hati ini,
segala yang aku kerjain sellau aja hasilnya gitu selalu aja selalu aja selalu aja negcewain aku !

aku lagi aaaaaaaah ya Allah, aku aku engga tahu harus bagaimana.



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Engga tahu"