Yah dikira..

Euh~ aneh-aneh sungguh-sungguh aneh nih, gara-gara poto ini



gue disangka mbak-mbak di twitter, emang mulanya itu engga sengaja dibikin sama si Borin, eh hasilnya beneran engga kayak anak kecil (at least me always consider as a CHILD)gue seneng dong..

dengan pede tingkat akut gue jadiin PP di Facebook, DP di twitter eh malah dibilang kaya kmbak-mbak.

Lha mau gue apa ya? dibilang anak kecil ogah, dibilang mbak-mbak tambah ogah..

Yah hasilnya ada oportunity Cost, karena dimana kemauan kita yang tak terbatas dihadapkan dengan sumber daya yang terbatas, jadinya aja kita harus pinter buat milih -> gue engga tahu ini relevan atu engga / nyambung apa engga.

Jadi maunya gue apa ?

Mau gue.. gue dianggap "pas" dengan umur gue, tampilan gue..
tapi ketika dihadapkan dengan kenyataan, "Apa gue memaklumi danmenerima aja ya?"
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Yah dikira.."