y o u JERK and i HATE

Mmm.. ini udah pagi, aku bangun buat ngapalin talaran agama buat besok = hari ini= udah ngelewat mau jam 3 pagi.

and anyway, kayaknya gue bisa nulis di blog kayak status gue di twitter (kenapa engga pake fb? soalnya gue lebih sering nyampah di twitter dibanding di fb, terlalu banyak orang yang kenal=malessss),

dan duuh kan lagi-lagi gue lupa mau nulis apa, cuman okay roman-romannya gue mau berkomentar mengani kejadian beberapa jam yang lalu, ini mengenai somethin, gue lagi males bilang atau nulisnya, cuman satu hal,

I still little mad on you, you consider paltry to me, yes i know iam meaningless for you, and i see. Wakatteruyo boy, but after last night i realized somethin, y o u JERK and i HATE

Kayak orang bodoh gue kemaren malem -___________-' dan itu enggak bakal keulang.

"Lo tuh kenapa ?"

Sumpah gue kayak orang bodoh, cuman untungnya gue masih bisa nahan diri.Emang aku engga punya harga diri? hm? saat kamu datang dan membutuhkan sesuatu kamu berharap aku bisa bantuin kamu kan?

dengan senang hati sebenernya meski itu adalah hal yang tidak mnyenangkan, aku bakal bantuin kamu dengan sepenuh hati, cuman kemaren malem.. kamu bikin semuanya berubah,Sudut pandang aku ke kamu BERUBAH,

And boy make the feeling flukuatif, and you make i decide somethin.

Yes, i decide somethin
, you throw out from my important list (kayaknya sering banget gue nulis kata ini= pembedaharaan kata yang seadanya).

Okay, my bubblin is end with it. Tapi aku juga engga bisa ngejamin,

aku bakal selamanya gini ke kamu.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "y o u JERK and i HATE"