UAS and B

Tew-Tweww ~ posting an pertama di bulan maret dan tiba-tiba dihiasi oleh UAS, gue ngakak pas tadi maen di twitter temen gue ada yang nulis gini :

"Uas berbekal iman dan takwa"

Khyahahahahahaa XD kocak! andai modalnya gitu aja yaa? gue bakal rajin solat tahajud siang malem (emang ada tahajud siang hari?) rajin sodakoh, rajin tolongin mamah (kalo purun) nyahahahahaaa XD.

Hah dan iya aja loh besok gue bakal UAS, abis itu belajar enggak ada pengayaan (horee) tapi dipindah gitu ke jam pelajaran biasa -________-' gapapalah daripada pulang sore terus cape. Doakan ya teman-teman kami semua diberi kemudahan dan kelancaran.

Eh, dan B .. --> are you feel somethin ?

Hahaha remember "Beautifull hand" he make may day lately, haa~ i dunno.
Mau disingkat tapi enggak enak banget ya jadi "BH" hehehe. Eh iya kita balik aja deh, males aja gitu nulisnya panjaaaang, khehehe.
lha terus ngomongin apaaan ya soal dia, duh gebelek gue lupa lagi . hahaa.
gak tau, tapi initinya dia manisss banget kelakuannya. Kamu nurut ya? anak manis (ngelus-ngelus rambutnya --> emang kucing).

You Know B, if you depend on me, i'll depend on you back.But you never move first, and i just can wait you. Hold me, or let me go.

Eh, Ugly Betty kok engga ada di Global tv ya ?
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "UAS and B"