"Selamat Minggu . . "

Hei- hei . . ahahaha pagi semua ( atau lebih tepatnya siang ??) . Selamat Minggu , haaa kenapa gue ngomong selamat minggu , yaaa soalnya hari ini minggu ( kbenarraan yang bassi ) , harri dimana kalian bertenag bersantai ria dengan rutinitas ( katakata yang bassi juga ) kalian . haaa hari minggu juga dimana kalian menikmati waktu 'lowong' kalian untuk menikmatai sesuatu , entah dengan menonton tipi , meliahat tipi ( sama aja ) , memakan es krim , atau melihat kucing beranak ( kebeneran kucing dirumah lagi hamil . .) .

Haaa sebenernya aga berat hati juga menulis blog ini , kalo bukan karena dorongandorongan yang menyemangati gue rada ogah , bukan karena gue merasa udah kaga asik lagi maen blog cumannn karena ke silly an sayah , blog ini kurang sempurna untuk menyimpan aplikasiaplikasi lainnya , yaaa kasarnya "KEHAPUUSSS"Pusss sama sayah ( bagusss !!!) . tapii untungnya ini aplikasi buat nulisnya masih bisssaa digunain , gue belom minta tolong sama dukun-dukun(baca: temanteman) gue buat menolongin guee tepatnya blog ini . heeemmm sabaaarrr to be patient , kita harus patient untuk menggapai sesuatu yang kita gapai , selain itu juga harruuss usaha( kenapa gue jadi ceramah gini yeee ?! ) .

Sudah lupakan sejenak tentang ini , tapiii ada rencana juga buat membuat blogg sayah yang tercinta ini berubah tampilann tapi entarrrr . . ( makin ngacooongomongnyaaa ) .

Nahh jadi keingetan , karena dorongan( bukan dorongan gerobak yee ) teman saya dan gue melihat blog dia . . ampuunnnn gilee temen gue itu berani bukabuka an di blog nyee busseett pikir gue , berani banget ! gue juga mauuu kayak gini (tapi gak tau apakah bissaa ) dia menulis sesutau yang dia anggap oke buat disimpen disana , isinya tentang "cowocowo yang pernah mewarnai hidupnya dia" wadduuhhh sebenernya gue juga punya hal yang sama mengenai sesuatu yang menyangkut "mewarnai" cuman gue keduluann . ahaha . ditulisan sebelumnya gue juga udah mau memperlihatkan mereka yang mewarnai hidup gue , yaitu mereka yang membuat gue ketawa , mereka sahabatsahabat gue ter...( gue ga mau lanjutin ! ahahaha ) .

Tadinya mau memperlihatkan muka mereka ( yang sebelum ditampilin HARUSS di s e n s o r ) karena kalian tidak akan tau apa yang terjadi dengan mata anda setelah melihat mukamuka merekaaa ahahaha . piissss kebelet pipissss mannnn ! . tapi entarr yeee . doa in aja moga nihhh pikun gua kagak kambuhhh saat gue lagi kebelet pipissss (lho??) .

Apalagi yang haruss gue bagi dengan kalian teman ??

Hem bagaimana kalo kita mulai dengan para yayayang-yayang gue "Big Bang" . hahaha sebenernya kaga ada yang spesifik mengenai mereka kecuali Konserr Abrarrr( Akbar) nya Pacaraku Kwon Ji Young aka G-Dragon , yaaaa kereeen ( meski belom liat secara keseluruhan . VIP macam apppaa gue ini ) . tapi ya bukan G-Dragon kalo tanpa kontroversi( biasaa ngopy katakata orang lain) emang konsernya bagus , sukses , tapiii ada juga masalah yang menghadang ke yayang aku ini , hikk kasiannn . . oke lanjut . heemm jadi ada beberapa LSM yang menuntut GD buat kena hukuman karena ada beberapa adegan yang dianggap kurang pantas diliat anak remaja ( lengkapnya karena adegan ranjangnya meski kagak ada apeape yang terjadi sebenrnya) dan saat GD menyanyikan lagu .. appaa yaa itu pokoknya yang featuring Kush , Gd ada adegan bawa pisau ( ngapaiinn yang kamu bawa pisa kalo mau nusuk nusuk ajahati akuuu , akuuu relaaaaa ) sambil nusukin itu pisauu . awawawaaawww ( katakaya ini lagi nge-trend jadi gue ikutin aja ) GD . . GD . . tenang apapun yang kau lakukan akkuu dukung separuh jiwa ku pergi ( lho ini mah lagu anang yaa?) , tapii dimana ada adegan cewe melingkarkan pahanya ke pinggul GD bikin hati gue baga tersambar petir , dimana gue takut dengan UN , dan dipaksa makan sesuatu pake saus mayo (penting yaa ?) . tapi untungnyaaa sudah diklarifikasi.. dia ternyata pacarnya salah satu dancer YG , yokatttaaa...


Haaaa.. selain itu member Big Bang yang lain Seung ri ultah yang ke 20 taun mungkin(mungkin??!?! VIP macam apaaa ?? ini !!) selamat ulang tahun yaaa ! semoga makin lengket sama GD ! cieee . .


Eh udah yaaa gitu aja dulu , udah banyak orang dirumahh kagak enak kalo banyak orang dirumah kebenaran lagi nulis blogg duhhh kagak enak bennerr .

Jadi essensinya adalah : n o t h i n ng !

ahahaha . selamat menikmati harri minggu kkaalliann .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to ""Selamat Minggu . . ""