Brrrr B O S E N !

Hiyyy gileee yee padahal liburan barruu aja menjejakan kakinya(??) . haaa tapi perasaan mengenai kebose naan sudah merasuki !!

Gue dibuat kagak ada kerjaan, mending kemana kek ? nah ini mentokmentok di rumahhh !! andaikan saya diberi kepercayaan sama Tuhan buat punya uang sekarung udah saya bakar kalii slaahh maksudnya udah saya pergunakan kedalam halhal yang baik dan tidak menyimpang seperti : membeli makanan , membeli baju , membeli makanan, membeli baju
(loh diulangulang??) .

Hey. . kalian gimana liburannnya menyenangkan ?? andai kalian mendapat kebahagiaan semoga kalian bisa sedikit berbagi kepada orang yang membutuhkan( sayaaa) . hahaha !

Seperti biasa , gue cuman modal nekat buat nulis sehingga gue bingung mau nulis appaan . heemmm soal nilai gue disekolah ( penting untuk diceritakann kah ?) alhamdulillah . tidak terlalu mengecewakan . sebenernya gue udah lumayan ngerasa puasss sama nilai gue , tapi prinsipp orang sukses(katanyaa ) enggak boleh cepet merasa puas ! yaaa haruss lebih baik lagi , gue doa in kalian , kalian juga haruus doain gue balik buat kemajuan kkita di bidang ilmu pengetahuaann. hahaaa .

Eh ngomongin appaaa atuh yaaa ?? bagaimana mengenai 'koi' aka Love ?

Hahah mengenai itu yaa ampunn gue pengen ketawa , emang ini nyambung atau engga tapii ada kejadian hal yang memalukannnn yang gue alami ( maap sebnernya muka gue juga udah memalukann ) .

Jadi pass bagi rapot kemaren-kemaren , tibalah saatnya kita pada ngumpulngumpul sambil menggosipgosip ria di depan kelas . Hal yang biasa kita mulai dengan komentar mengenai Boy Band sama lagulagu korea yang lagi in . haaa tibatiba gue merasa bosen dengan pemandangan di depan mata gue( ya iylaah orang cewe semua kaga ada yang menarik hatii ) terus gue caricari aja sudutsudut dimana gue percaya bisa melihat cowo cakep dan guess whattt ...

Duhhh . . ada sesosok yang pake baju ijo lagi jalan di lantai 2 , siapa pikirrr gue , . pas gue lagi liatin lagi , gilee yeee itu orang liat ke arah gue(mungkin merasakn tatapan intimidasi ??) duh gue langsung nunduk !!
wahhh gue tibatiba bersuara " ehh sipa tuh yang pake jaket ijo " teruss tementemen gue pada ngeliatin , " Ohh *a*a , ih bukan jaket tapi kaoss " . Jawab gue " ihh haha kirain tadi pake jaket ". setelah itu pembicaraan kitaa dilanjutkan mengenai Shinne dengan lagu Jojo yang , gue yang mendengar itu sedikit rada aneh mendengar kata Jojo dijadiiin sebuah lagu ( aneh aja jadi inget Mojo Jojo penjahat di Power Pop Girls) . Tak terasaaaa si target( orang yang tadi gue liatin) ada ngelewat kedepan gue dan temanteman , kirain gue dia bakal lewat gitu aja tadinya , tapiii gue salah ngomongin hal itu didepan temantema gue yang TERR bukti mulutnyee padee EMBBERR.. eh temen gue (lupa lagi siapa yang nyaut duluan ) bilang gini " eh *a*a , ada yang bilang pake jaket ijoo " terus dijawab " .....( gue lupa apaan , tapi intinya bilang pake kaoss) . Nah..nah parrahnya itu cowok kalah ikut terjerumusss sama rayuan setan tementemen gue yang kebetulan juga temen sekelasnya waktu kelas sepuluh kalo kagak salah . dia ikutan duduk sama ikutan nimbrung ngegosippp yaa ampuuuun dan tementemen gue pun ngebahas tentang apa yang gue bilang soal cowo itu , gue maalluu banget untungnya ada temen gue (yang segede pot ngalangin guee . hehehheee kagak deh becandaa nuningg . . ) , gue nunduk senunduknunduknyaa terus adis membisikan katakata : jangan nunduk ntar nyiriin . Hemm atas saraan dari die gue ikutanikutan ketawa meski gue pengen kaburrr sama ketawaaaa !! sumpehh da gue kagak beranii liat muka si dieee . haaaa gue alihin aja arah pembicaraan ke ee nya cacing yang lagi nongkrong dipinggir pot deket gue ,

" ihhh.. ee cacing nihh " temen gue bilang " masa ini ee cacing " gue bilangg " iyaaa kayaknya , tapi gak tau ketang , bohongg deehh hehee " . terus kita bermainmain dengan si ee yang berkontroversial ini . Hesty jeritjrit bilang jijik tapi adiss enjoy aja pegangpenga itu ee , terus da yang bilang "*a*a ini ee cacing gitu ?" dia bilang "*a*a ( duh gue lupa lagiii tapi intinya iya ya itu ee cacing ? asa bukan ( duhh gue lupa lagi apa kata dia tapi initnya mungkin begitu ) . ahhh setelah memperbincangkan mengenai ee cacing gue ngajak pulang , okeee akhirnya kite semua pada pulang , tapi gue sendiri ada acara ngebalikin komik sama hesty , nahh pas gue bangun barru deh gue liat muka sang *a*a .... uwahhh cakepp banget ! sesaat gue lupa sama si Sapi ( bagi yang sulu bacabaca tentang postingan tentang sapi pasti ngeh) . haaa sebodo amat !! dia udah nyebelin gituu . hahaaaaa !

Gue berdiriii dengan menahn mallu sepanjang gue ngocehngoceh tentang cakepnya dia , tapi mereka bilang biaasaa aja .

Hahaha , apakah kalin mengerti apa yang gue bicarak diatas kalo kalian bilang gak ngerti... hem sayangnya gue juga mau bulang gue juga gak ngerti gue ngomongin tentang apaan ahaha !

Selamat menikmati hari liburan kaliann temannn . . !
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Brrrr B O S E N !"