nge gri



jadi gini pas tadi random banget mau ngapain di depan kompi keinget Zion T dan diputerlah,s ebagaimana random di youtube maka dia akan membawamu ke video yang tak terduga, akhirnya fangirling g-ri lah di youtube eh akhirnya nemu tittle vid diatas, loh kok.. kayak video big bang yang aku dondlo pas sma kelas satu dulu taun 2009 dan bener ajalah, itu video tentang big bang yang mana isinya tuh tribute ke loveline di big bang yang mana gue mana ngerti soal bl lah, ngeliat cowok deket-deketan aja rada ew... *aku yang dulu sangatlah polos... sekarang sedikit ternodai sisanya masih sama kuk* ahahha.

kangeeeeeeeen aja masa-masa ini, ah aku udah giginian mau hampir 6 tahun gitu ya? haha sebagai stress relief aku, menemukan mereka di internet, big bang, cinta pertama aku. TOP, akhirnya berlabuh ke kwon ji yong yang entah dari sudut mana secara fisik pasti menangan choi seung hyun ke mana-mana cuman dia ngambil hati aku gitu aja,tanpa usaha tiba-tib aaku udah ilang ke jidi, padahal dia gausaha apa-apa *YAIYALAH* gd istimewa menurutku dia punya kharisma, kemampuan yang bikin semua orang kelepek-kelepek,. dan setelah fluktuatif nge fangirling big bang, soalnya rada ke distruct sama kim jaejoong dan jung yunho, yunjae... forever in my heart it will remain as the best memory ever~~ <3 okay next ah,

akhirnya big bang abis hiatus 3 tahun balik lagi, dan bang bang bang~~~ tjetaaar, aku kok makin kesini ngeliat kwon jiyong makin nyungsep ke hati aku, entah kenapa ditambah penemuan instagram yang membuat hidup seorang fangirl terasa terpenuhi dengan banyak nya fs yang di upload kesana *NYONGTORY* kan jadi bahagiaaaaaaaa~~ ufufu.

doain ya aku dan temen-temen yang lain berangkat liat mereka lancar dan selamat di perjalanan dan berabahagia tentunya big bang juga nyaman di indonesia ^^ wuhuu. kalo yang kebetualn belom bis alihat insyaallah kalo ada rejekinya pasti liat big bang~ :D mangaaaaaaaaaat VIPS.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "nge gri "