selamat bulan maret

udah lamaaaaaaaaaaa ga buka blog, hai loph XD

jadi gini alhamdulillah aku lagi nulis proposal dan semoga goal, dan aku bisa menyeelsaikan nya segera.
melangkah ke dunia baru.
aku kepingin cepet punya kerja aamiin.

udah hampir 2 bulan ngegugulek ieu proposal.
dan udah satu bulan ga ketemu embe,
hahaha ih yaudahlah.

apa ya? mau review pilem korea? nanti aja we ya kalo aku udh jongjon. dan ini power supply kompi udh rada-rada deh, ah semoga gapapa kan aku maish butuh buat ngeprin :D

pokoknya bulan maret ini insyaalah semoga selesai propsal, dan aku bisa jonjong menikmati big bang dan love sick akuh.
dan nabung.

aku rada-rada nih ke nabung pokoknya kuduu nabuuung :D

eh iya semoga mimpi dan harapan kalian terkabul khususnya di bulan maret dan di bulan lain2 nya hahaa.
met siang selamat menikmati weekend.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "selamat bulan maret"