confession 2

aku ngerasa aku adalah orang yang egois.

selalu mikir tentang sudut pandang aku,  ga orang lain.
aku suka seenaknya.

aku ga mikirin orang lain soalnya aku terlalu pede bahwa orang lain juga punya perasaan yang sama kayak aku.

aku menyedihkan.

aku minta maaf kalo ada orang yang jijik sama aku.
aku minta maaf tapi aku baru nyadar kemaren-kemaren. aku semakin sadar dan aku kadang jadi jijik sama diri aku sekarang, kadang-kadang.

aku minta maaf kepada siapapun yang aku kenal dan baca postingan blog ini.

semoga kalian ikhlas memafkan dan mendoakan aku jadi lebih baik lagi.
aku akan menjadi lebih baik dan mulai memikirkan bagaimana perasaan orang lain dan aku akan mulai berhati-hati dalam bertindak.

aku minta maaf dan terimakasih :)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "confession 2"