i've just known him, why? Jung Joon Young - 이별 10분 전 (The Sense of an Ending) MV [English Sub + Ro...



Kayaknya aku bakal selingkuh deh, tergoda sama dia.
haaa cute, nyebelin, cungkring, troublemaker, smoker..

haaaaaaaa baru tau, telat suka nya, suka.. sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen suka terus-terusan, huu gimana nih?

jidi aku rada kepikiran pengen putus sama dia barusan abis liat mv dia. cute abis apalagi aku udah lihat kan behind the scene nya, dia kacrut abis,
haaa gimana bisa baru tau dia sekarang?

haaa adictive.. aku suka sukaaaaaaaaaaaa.
awalnya sih gara-gara pinjem kaset wgm hesty, ada dia kan. jujur aja pas pertama kali liat langsung... "cles.." sesuatu telah terjadi dan makin kesini, BAM.

i know...

I LIKE HIM...

much~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............

hm aku gatau bakal gimana tapi, jung joon young i'll take care of you from now on, please anticipated it, thank you >_<
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "i've just known him, why? Jung Joon Young - 이별 10분 전 (The Sense of an Ending) MV [English Sub + Ro..."