(Stuck) mimpi (lagi)?

Selalu stuck di pertanyaan yang sama soal mimpi.

apa sih mimpi gue?
apa yang pengen dicapai?
yang diraih?

sumpah nyeseeel banget gue ga punya mimpi, tujuan gue hidup ini apa sih?
apa yang gue pengen lakukan abis kuliah?
jujur aja jurusan yang gue ambil ini bukan apa yang gue mau, meski jujur juga gue ga tau apa yang gue pengenin,

oke bohong sih ga ada yang engga gue pengenin, cuman ngerasa gagal aja sebagai orang yang diumur 19 masih ngutik-ngutik mikir, apa yang pengen diraih?

coba liat yang lain?
buchou aja contoh deketnya, dia pengen jadi arsitek, dia tau apa yang dia mau, hal apa yang harus dia lakukan, dan gara-gara mimpi tulah dia masuk kejurusan arsitek, karna dia tau apa goal nya dia.

gue?
gue ga tauuu~~ masih abu-abu, aduuh ngerasa fail banget, apasih gue ini.

yang ngerasa sama kayak gue, mending.. apalagi anak-anak yang masih smu, please kalian belum terlambat buat diem sejenak, mikirin apa yang kalian pengen dan kalian bisa, tanya sama diri sendiri.
semoga kalian dapetin jawaban nya :D

entahlah~~ doakan semoga perlahan mata hati, pikiran gue akan ngeh, nyadar tentang mimpi gue ini, dapet terwujud dan semoga Allah mengjinkan danmengabulkan nya, amiin :D

semangat-semangat -> meski gue tadi bete abis rada ga ngeh sama structure XD ah pokoknya gue bisa, aku harus bisa bismillahirrahmanirrahiim :DDD
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "(Stuck) mimpi (lagi)?"