Good bye DESIRE

Allah,

aku tahu segala semesta ini telah engkau atur, aku tahu termasuk aku didalam nya.
dimana aku mengalami rasa-rasa yang sangat sulit aku ungkapkan, betapa sangat sakit mengingat hal itu.

dan sampai beberapa bulan yang lalu tekad di hati mau snptn lagi terus menggebu-gebu, dan bergbai hal pun terjadi dari sisi internal maupun eksternal di hidup aku.

hal eksternalnya, Allah tahu dan akupun tahu apa itu kan ;)

dan internalnya, di diri aku sendiri yang pada akhrinya hal eksternal itu membuatku terpengaruh untuk stay, dan akhirnya aku udah nyelesain perdebatan dengan diri aku yang satu lagi bahwa "hari itu" pasti bakal aku lewati, aku kuat, aku pasti bisa Allah tahu, Allah selalu sama aku, kenapa aku harus takut dimana aku tahu "Allah tidak akan mencoba makhluknya melebihi kemampuan nya", aku percaya~

pelan-pelan, mau gak mau pasti aku akan menghadpi itu, aku udah dikaish tempat di jurusan yang aku jalanin sekarang.. aku jalanin semuanya sangat baik, tinggal aku beberapa kali lebih berjuang keras agar menjadikan nya lebih dari baik.

mengenai jalan hidup setelah kuliah, aku akan berjuang lagi meski aku tahu nyari kerja itu gak semudah yang di kira. Aku tahu aku akan dikasih jalan lagi sama Allah.. aku percaya.

ini bukan ke ke kedua kalinya aku dilempar ke hal yang aku suka, tapi pada akhirnya aku menemukan sesuatu dimana aku ditempatkan oleh Allah.

dan akhirnya aku selalu menyadari itu, terimakasih Allah.

sekarang kuatkan diri aku, biar aku menerima dan menjalanji jalan yang udah aku ambil.
Bismillahirrahmanirrahiim..

Allah, dekap aku ya Allah, selalu kuatkan aku, jadikan aku manusia yang lebih baik lagi, makasih selalu ngasih sesuatu yang baik buat aku.

Ayoooo semangat semuanya :)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Good bye DESIRE"