HOMINJYJ/JYJHOMIN= TVXQ

Ah gak tau lagi gimana, hal yang paling bisa membuat aku galau,

Y U N J A E

ah elah, kangennnnnnn terusss.
mana iya sekarang-sekarang gue liat, banyak cassie yang pada pura-pura OT5 tanpa ia sadari.Emang faktanya susah di elakan, kalo sedikitnya mereka udah rada kepecah, karena faktor "BIAS" percaya atau engga.

eh kebeneran menurut gue gini ya,

saat DB5K belum ada kasus, semua orang emang punya bias nya (pasti) tapi semuanya rata, kebungkus sama satu nama DBSK, rite ???

tapi sekarang, karena biasnya berbeda dengan member yang lain tentu kita gak mau kehilangan info bias kita bukan ? nah-nah, sebenernya saat sebelum ada kasus katakanalah saat masih manggung berlima, tentu aja kita mengkhususkan waktu kita untuk lebih spazzing bias kita dibanding yang lain,

ngaku ngaku ? ->pengalaman.

Semenjak ada kasus, sebenernya infonya masih simpang siur mana yang bener mana yang engga.Intinya yang tahu cuman mereka berlima, tapi percaya deh mereka pasti sama-sama sedih, sama menderitanya.

simplenya gini, kamu kenal atau belajar satu tahun sama temen sekelas aja (meski ada yang gak deket) tau dia pindah, sakit atau apalah itu pasti sedikitnya terenyuh kan, nah apalagi kalo mereka bertahun-tahun tinggal sama-sama.
tahu habit kita, menggantikan tempat orang tua, menjadi penghibur kita walau meski kadang suka ada yang slek-slek dikit.
tapi dia yang mengisi hidupmu begitu lama, masa tidak membekas dihati ??

itulah DBSK as TVXQ as Tohosinki atau apalah itu yang kita anggap "dewa" kita.

aku engga mau gimana-gimana, cuman aku ngerasa HOMINJYJ/JYJHOMIN sama menderitanya menurut aku mah, JYJ kita tahu gimana, air mata selalu aja keluar kalo mereka membicarakan tentang HOMIN T___T atau kesulitannya mereka dalam berkarir, nah HOMIN baru-baru ini ketahuan kan gimana perasaan nya (inget wawancara Changmin baru-baru ini ) nah, kan ?

terus kata aku, maaaf sekali, aku tak mau mencampuri atau apa, ini hanya pandanganku saja karena bebrapa waktu terakhir ini mengamati khusunya JYJ stan/OT5 yang pura-pura dan condong ke JYJ, ngeliat JYJ bukan JYJ, tapi Jaejoong.
entahlah.. atau karena aku kebeneran selalu dapet orang JYJ tapi full of Jaejoong.

dan waktu ngeliat tumblr-tumblr, aku ngeliat ada foto gak tau banner tuh yang tulisan nya "TV2Q" jless... duh sakittt ->langsung laporan ke Hesty (temen aku).HOMIN atau tak bicara apapun pasti karena mereka masih terikat dengan PH nya kan ? mereka masih punya tanggung jawab terhadap PH nya.

Satu hal yang membuat sebenernya bersatu apa coba ?
YUNJAE
karena kata Peternakhamster, " The benefit being Yunjaeshipper you LOVE TWO SIDE"
Yeah you're CORRECT !


Quote Cassiepea : " Always Keep The Faith "

Ps: maaf kalau ada yang merasa tersinggung, aku tak bermaksud apa-apa. Kalu ada apapun juga, silahkan menulis kegundahan nya (??) disini. And the point this my personal blog, thanks.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "HOMINJYJ/JYJHOMIN= TVXQ"