AKU BENER-BENER HIATUS

Aku udah mutusin buat hiatus dari pertulis-tulisan.

Udah ah, aku cape. dan hasilnya engga terlalu gimana-gimana.

oke kata buchou jangan maksain.Engga aku engga bakal maksain, cukup.

aku bakal UN, aku bakal sibuk.

Hati aku sedih Y__________________________Y

Aku engga bakal isi pulsa (mungkin) sabodoooooooo !!!!!!!!!!!!!!!

Oke next like usual i always random.

InsyaAllah aku udah netapin kemana aku bakal kulaih, smeoga Allah ngasih rejeki dan ijin nya aku disana, hati aku entah kenapa mentok disana.Hehe Amiin.
Berikan hamba jalan yang terbaik.Amiin.

Next (again).
Today i was get photos for book graduation (wth? aku ngomong apeee??), and yahh.. not really bad but ist meaningless but iam happy (??). Ah i dunno though what iam say.. this mid night.I come bubblin much.

Next for a last.
Jadi malam ini aku udah netapin kalo aku,

-Bakal hiatus nulis Fanfiction sampe mood aku balik lagi.
-Sedikit melangkah menuju masa depan aku.
-Besok, ulangan sosiologi harus bisa.Karena aku udah ngapalin ->cape.
-Persetan dengan ** dan ** .
-Ah~ banyakin ngobrol sama hestyadisbuchou (?????)
-Banyakin ibadah.
-Dikit-dikit buka buku jaman jadul (kelas 10-12).

Udah, gitu aja. Aku pengen ngobrol banyak tapi aku stuck ngomongin apa.
Hehe >__________< eh iya sebenernya aku keterima di U*Y alhamdulillah, tapi kayaknya engga bakal diambil dan begitu juga dengan U*I meski belom dikasih tau lolos apa enggaknya~

hehe,
apasih yang sebenernya aku cari ?
aku enggak tau.
Nentuin prodi aja aku bingung, padahal besok terakhir buat laporan.Belom photo juga(sebenernya udah photo cuman, poto yang kemaren dianggap tewas aja, naas bener muka aku disana->kayak anak sd).

Yaaaah~ aku ngomong ngelantur deeh.
Aku perlu bicara dan minum teh (??).

Eh iya kaki aku sakiiiiiiit banget tadi abis poto-poto aku jalan dari dokar nyampe simpang lima sendiri (Waw) yeah, aku nikmatin banget meski sebnernya di dokar llau lalang tuh angkot 07 tapi hati akunya lagi galau jadinya aja pengen nikmatin sendiri.
Aku jalan sambil dengerin musik aja leawt headset, dan yaaah kepergeok Nana sama Eki, Nana teriak: Echa bla..bala.. hehe iya aku tau aksudnya apa, cuman gapapa, aku kalo stress emang kayak gitu.

Malah aku negrasa kalau lagi sedih aku butuh rasa sakit biar bikin hati aku tenang (???????).

Yah~ bener-bener ngelantur, nite all.
Doakan semoga Aku baik-baik aja, dan kalain yang mau UN ayo kita berdoa dan bersuaha bersama semoga Allah melihat kerja keras kita, amiin. Hwaiting !
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "AKU BENER-BENER HIATUS"