Started G-Ri love !

Kyaa~~ Mulai Penyebaran Virus G-RIsm , marilah kita mulai dari gambar dari Photo ini , meski hanya sedikit sekali G-ri nya , kalian ngeh ? kagak ? itu DIA , saat G-Dragon menoleh ke Seungri kekeke Oke , sebenrnya ini nyambung atau enggak gue juga kagak terlalu ngerti cuman , I'LL spread Grism love , kekeke~ will see .

Sebenernya koleksi G-RI gue dibilang lumayan adalah , cuman man , gue udah nyerita belom soal insiden kompi gue mati , dan belom dibenerin , alhasil sekarang keluarag gue meminjam kompi punya temen keluarga gue (sedih) itu juga karena kakak gue yang kedua perlu buat gawe an nya , kalo kagak ada insiden itu , gue bisa jejel-jejelin semuanya sama pict G-ri .
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Started G-Ri love !"